Bedah Buku: Segenggam Iman Anak Kita

Square
   Disaat kita sangat mengimpikan anak anak kita menjadi seorang yang beriman… buku ini sangat halus dan sederhana penyampaiannya

“Karena tak ada lagi yang bermanfaat sesudah kita tiada, kecuali tiga perkara: shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shalih yang mendo’akan. Maka, betapa perlu kita berusaha dengan sungguh-sungguh agar tiap-tiap anak yang Allah Ta’ala amanahkan kepada kita menjadi orang-orang yang shalih. Inilah yang harus kita pikirkan. Tulusnya do’a saja tak cukup jika anak-anak itu tidak shalih.Yang kita rindukan bukan sekedar do’a anak-anak, sebab yang menjadikannya berharga hanya jika anak-anak itu shalih, lalu mendo’akan kita.

   Buku ini bukanlah tulisan orang yang telah bertabur kemuliaan. Buku ini adalah ikhtiar seorang bapak yang sedang menabung harapan semoga kelak anak-anak itu menjadi orang-orang shalih yang mendo’akan orangtua. Ini adalah buku sederhana yang ditulis karena amat mengharap semoga kelak Allah Ta’ala berikan juga menantu yang shalih dan shalihah, lalu dari mereka itu Allah Ta’ala berikan keturunan shalih yang meninggikan kalimat Allah Ta’ala di muka bumi.

   Bahwa ada pembahasan tentang hal-hal praktis di buku ini karena mempersiapkan anak menjadi orang yang shalih memang mengharuskan kita menghadapi persoalan sehari-hari, sehingga kita tidak menutup mata darinya. Lahirnya adik misalnya, jika kita tak mempersiapkan kakaknya untuk bergembira punya adik baru, justru dapat menjadi pemicu persoalan dalam mengasuh anak.

   Di luar itu, semoga buku sederhana ini bermanfaat bagi para pembaca dalam mengantarkan putra-putrinya meraih kecemerlangan dengan tetap menggenggam kuat iman di hati mereka.

   Semoga Allah Ta’ala barakahi buku ini. Semoga pula Allah Ta’ala jadikan buku ini sebagai pembawa kebaikan bagi yang menulis, mengedit, mengedarkan maupun yang membaca buku ini. “
– Mohammad Fauzil Adhim , penulis buku Segenggam Iman Anak
Kita –
Info lanjut mengenai buku di atas boleh dirujuk melalui link ini:

Bagaimanakah artikel ini membantu anda?